Resep Sup shi Ayam Anti Gagal

Sup shi Ayam. Empuk-empuk ayam dalam sup yang enak dihirup begitu saja! Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat.

Sup shi Ayam Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Mereka berkata sup ayam baik untuk jiwa dan kami di Butterkicap pasti setuju.

Lagi mencari ide resep sup shi ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup shi ayam yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup shi ayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sup shi ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Empuk-empuk ayam dalam sup yang enak dihirup begitu saja! Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup shi ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sup shi Ayam memakai 16 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup shi Ayam:

  1. Siapkan ayam.
  2. Ambil kentang.
  3. Sediakan wortel.
  4. Sediakan kol.
  5. Sediakan cabe kriting.
  6. Ambil sawi.
  7. Gunakan jagung.
  8. Siapkan Garam, bumbu bakso.
  9. Gunakan sosis goreng.
  10. Ambil Telur (ambil kuningnya saja).
  11. Gunakan Tepung Maizena.
  12. Gunakan Bumbu tumis.
  13. Gunakan bawang merah besar.
  14. Sediakan bawang putih besar.
  15. Ambil seledri.
  16. Siapkan tomat.

Walaupun jenis berkrim atau stu, semangkuk panas sup ayam semestinya akan hilangkan rasa murung dan menjadikan hari. Sup ayam atau terkadang ditulis menjadi Sop Ayam merupakan salah satu cara memasak ayam dengan mencampur berbagai bahan makanan lain ke dalamnya. Sebenarnya banyak je resepi sup ayam yang ada, tapi yang ni paling mudah bagi Iday. Selain dari resepi bertulis, Iday juga ada letakkan video cara memasak sup ayam di bawah.

Cara menyiapkan Sup shi Ayam:

  1. Potong kecil² ayam, rebus hingga mendidih. Rebusan kedua beri merica bubuk sedikit. Angkat ayam yang sudah di rebus, ambil air rebusan sebagai kaldu..
  2. Haluskan bawang putih dan baper, potong tomat menjadi 6 bagian, potong kecil² seledri..
  3. Kupas worter dan kentang, setelah itu potong² semua bahan (wortel, kentang, sawi, cabe rawit) kemudian cuci bersih..
  4. Selanjutnya tumis bawang putih terlebih dahulu hingga harum kemudian masukkan baper, tunggu hingga harum, lalu masukkan tomat dan seledri..
  5. Setelah bumbu tumis harum, masukkan air kaldu bisa ditambahkan air sesuai keinginan, kemudian masukkan kentang, wortel, ayam dan jagung biji. Tnggu hingga mendidih lalu masukkan sawi dan kol..
  6. Campur kuning telur dengan maizena. Tambahkan ke dalam sup yang sedang di masak sambil di aduk..
  7. Selanjutnya masukkan cabe kriting dan sosis goreng yang sudah di potong. Dan beri bumbu bakso jika tidak ada bisa garam saja..
  8. Matikan kompoer.
  9. Sup Shi ayam siap di hidangkan.

Ini dia cara memasak sup ayam thai, rasanya sebijik sama macam dekat thailand. Kepada yang pernah atau selalu ke Thailand mesti anda pernah rasa dan nikmati kan sup ayam Thai di sana kan? Sup ayam atau 'chicken soup' merupakan antara menu masakan berkuah yang paling mudah dan Sup ayam juga selalu dijadikan sebagai 'menu orang sakit' kerana ia biasa dihidangkan di wad. Sup ayam bawang pun siap untuk dihidangkan. Resep sup ayam bawang di atas bisa langsung kamu coba di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup shi Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup shi Ayam Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel