Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop kacang merah, Bikin Ngiler

Sop kacang merah.

Sop kacang merah

Anda sedang mencari inspirasi resep sop kacang merah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sop kacang merah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop kacang merah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sop kacang merah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sop kacang merah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sop kacang merah menggunakan 18 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sop kacang merah:

  1. Sediakan kacang merah.
  2. Ambil wortel.
  3. Gunakan baby buncis.
  4. Siapkan daun bawang.
  5. Siapkan sosis sapi.
  6. Sediakan bakso sapi.
  7. Gunakan makaroni.
  8. Siapkan sereh digeprek.
  9. Gunakan daun jeruk.
  10. Gunakan daun salam.
  11. Gunakan jahe digeprek.
  12. Siapkan bawang putih digeprek.
  13. Gunakan garam halus.
  14. Siapkan kaldu bubuk ayam.
  15. Gunakan lada bubuk.
  16. Ambil kayu manis bubuk.
  17. Ambil air.
  18. Sediakan minyak untuk menumis.

Cara menyiapkan Sop kacang merah:

  1. Siapkan bahan-bahannya. Rebus kacang merah sampai empuk..
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih, jahe, sereh, daun salam, dan daun jeruk hingga harum. Masukkan air, wortel, kacang merah, dan makaroni. Masak hingga wortel dan makaroni matang..
  3. Masukkan bakso, sosis, dan daun bawang. Bumbui dengan garam halus, kaldu bubuk ayam, lada bubuk, dan kayu manis bubuk. Masak hingga mendidih kembali. Test rasa lalu angkat..
  4. Sajikan hangat..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sop kacang merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop kacang merah, Bikin Ngiler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel