Bagaimana Menyiapkan Nasi Liwet Bakar Isi Sambal Udang (#PR_BukanNasiBiasa) Anti Gagal

Nasi Liwet Bakar Isi Sambal Udang (#PR_BukanNasiBiasa).

Nasi Liwet Bakar Isi Sambal Udang (#PR_BukanNasiBiasa)

Lagi mencari inspirasi resep nasi liwet bakar isi sambal udang (#pr_bukannasibiasa) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi liwet bakar isi sambal udang (#pr_bukannasibiasa) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi liwet bakar isi sambal udang (#pr_bukannasibiasa), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi liwet bakar isi sambal udang (#pr_bukannasibiasa) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi liwet bakar isi sambal udang (#pr_bukannasibiasa) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Liwet Bakar Isi Sambal Udang (#PR_BukanNasiBiasa) memakai 17 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Liwet Bakar Isi Sambal Udang (#PR_BukanNasiBiasa):

  1. Ambil Bahan nasi liwet.
  2. Gunakan secukupnya Nasi matang.
  3. Sediakan Teri medan secukupnya (goreng kering).
  4. Gunakan 5 siung bawang merah iris.
  5. Sediakan 2 siung bawang putih iris.
  6. Gunakan 2 buah cabe merah iris.
  7. Siapkan 2 lembar daun salam.
  8. Gunakan 2 batang sereh geprek.
  9. Ambil Daun kemangi.
  10. Ambil Daun pisang u/ membungkus.
  11. Siapkan Bahan Isian:.
  12. Gunakan 300 gr udang, buang kepala+kulitnya cuci bersih.
  13. Sediakan 8 buah cabe merah (boleh dicampur rawit bila suka pedas).
  14. Siapkan 6 siung bawang merah.
  15. Gunakan secukupnya Pete.
  16. Gunakan sesuai selera Air jeruk nipis.
  17. Gunakan Garam+gula.

Cara menyiapkan Nasi Liwet Bakar Isi Sambal Udang (#PR_BukanNasiBiasa):

  1. Tumis bumbu nasi liwet sampai harum dan layu lalu masukkan nasi+teri beri garam gula masak sampai bumbu rata. Angkat.
  2. Haluskan bawang dan cabe lalu tumis sampai matang. Beri​ air perasan jeruk nipis lalu Masukkan Pete aduk². Baru masuk kan udang beri garam gula masak sebentar lalu angkat..
  3. Siapkan daun pisang, ambil 2sendok nasi liwet tata diatas daun pisang beri daun kemangi dan isian lalu bungkus semat kan kedua ujungnya dg tusukan. Bakar diatas happycall sebentar sampai harum daun terbakar az yaa 😀.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Liwet Bakar Isi Sambal Udang (#PR_BukanNasiBiasa) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Nasi Liwet Bakar Isi Sambal Udang (#PR_BukanNasiBiasa) Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel