Resep Sup Jagung Telur Puyuh yang Bisa Manjain Lidah

Sup Jagung Telur Puyuh.

Sup Jagung Telur Puyuh

Lagi mencari inspirasi resep sup jagung telur puyuh yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung telur puyuh yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung telur puyuh, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sup jagung telur puyuh yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup jagung telur puyuh sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup Jagung Telur Puyuh memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup Jagung Telur Puyuh:

  1. Ambil wortel.
  2. Siapkan jagung disisir.
  3. Ambil telur puyuh, rebus hingga matang.
  4. Siapkan fillet ayam, potong kotak.
  5. Sediakan daun bawang.
  6. Ambil daun seledri.
  7. Gunakan air.
  8. Siapkan garam.
  9. Siapkan lada bubuk.
  10. Gunakan kaldu jamur.
  11. Sediakan bawang putih.
  12. Siapkan bawang bombay.

Langkah-langkah membuat Sup Jagung Telur Puyuh:

  1. Siapkan bahan-bahan. Sisir jagung manis, kupas telur puyuh..
  2. Cincang halus bawang putih dan bawang bombay. Potong-potong daging ayam. Potong wortel sesuai selera.
  3. Masukkan daging ayam dan jagung. Tambahkan air lalu didihkan. Rebus hingga jagung matang..
  4. Panaskan minyak goreng. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga matang dan harum. Masukkan tumisan bawang ke dalam kuah sup. Tunggu hingga mendidih lagi, lalu masukkan wortel. Masak hingga wortel empuk..
  5. Setelah wortel empuk masukkan telur puyuh. Bumbui dengan garam, lada bubuk dan kaldu jamur. Koreksi rasanya. Setelah pas lalu masukkan daun bawang dan seledri. Sup siap disajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup Jagung Telur Puyuh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup Jagung Telur Puyuh yang Bisa Manjain Lidah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel