Resep Sup kacang merah Anti Gagal

Sup kacang merah. Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja.

Sup kacang merah Sup Kacang Merah adalah resep sup sehat yang kaya akan nutrisi. Terbuat dari campuran kacang merah dan daging sapi, rasanya dijamin lezat. Sup ini sangat cocok untuk Bunda yang ingin.

Lagi mencari ide resep sup kacang merah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup kacang merah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup kacang merah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sup kacang merah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup kacang merah yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup kacang merah memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup kacang merah:

  1. Gunakan kacang merah.
  2. Siapkan jagung manis.
  3. Sediakan wortel.
  4. Sediakan garam.
  5. Gunakan kaldu jamur.
  6. Siapkan merica.
  7. Siapkan air.

Sup kacang merah ini, selain rasanya yang enak dan lezat, juga kaya akan protein yang bagus buat tubuh. Kandungan protein dari kacang merah dan daging sapi akan memberikan pasokan energi dan. Resep sup kacang merah yang kami sajikan berikut ini bisa menjadi pilihan sayur untuk menu Yang membedakan dengan sup kacang merah khas Belanda, terletak pada tingkat kematangan kacang. Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa.

Langkah-langkah membuat Sup kacang merah:

  1. Cuci kacang merah, wortel dan jagung sampai bersih. kemudian potong wortel dan jagung.
  2. Rebus air dipanci sampai mendidih. lalu masukkan ke slow cooker.
  3. Masukkan kacang merah, wortel dan jagung. lalu stel jarum ke arah high. biarkan sampai 2 jam.
  4. Masukkan garam, kaldu jamur dan merica.
  5. Aduk" dan test rasa. cobain juga kacang dan wortel apakah sudah lembut. jika belum diamkan lagi ± 30 menit..
  6. Sup kacang merah siap disajikan. kalau aku padukan lagi dengan ikan goreng gembung kukus.. maknyuuussss.

Resep Sup Kacang Merah Daging Sapi. Kacang merah punya rasa manis yang menyehatkan. Gak heran kalau kacang merah sering dijadikan bahan utama masakan, seperti sup, onde-onde, es, hingga bubur. Sup kacang merah daging sapi ini bisa menjadi referensi dalam menyajikan menu makan untuk Nah, anda bisa membuat sayur/sup daging ini dengan menambahkan kacang merah dan sayur. Sup Kacang Merah merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup kacang merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup kacang merah Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel