Resep Sup JaManSo (sup jagung manis sosis), Lezat Sekali

Sup JaManSo (sup jagung manis sosis).

Sup JaManSo (sup jagung manis sosis)

Lagi mencari inspirasi resep sup jamanso (sup jagung manis sosis) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jamanso (sup jagung manis sosis) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jamanso (sup jagung manis sosis), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sup jamanso (sup jagung manis sosis) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup jamanso (sup jagung manis sosis) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sup JaManSo (sup jagung manis sosis) menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sup JaManSo (sup jagung manis sosis):

  1. Sediakan jagung manis,pipil.
  2. Gunakan wortel potong dadu kecil.
  3. Sediakan sosis (sesuai selera).
  4. Siapkan daun bawang iris".
  5. Siapkan bawang bombay, iris".
  6. Sediakan margarin untuk menumis.
  7. Gunakan air.
  8. Gunakan sup cream jagung, larutkan dengan 100 ml air.
  9. Siapkan telur kocok lepas.
  10. Sediakan minyak wijen.
  11. Ambil garam, gula pasir, merica bubuk dan kaldu jamur.
  12. Gunakan lebih kental,bisa ditambah larutan maizena yah.

Cara menyiapkan Sup JaManSo (sup jagung manis sosis):

  1. Siapkan semua bahan. Tumis bawang bombay hingga harum..
  2. Masukkan wortel aduk", lalu masukkan sosis aduk kembali,lalu masukkan air.
  3. Masukkan kocokan telur sambil diaduk", lalu masukkan jagung dan beri minyak wijen, garam, merica bubuk,gula pasir dan kaldu jamur.
  4. Masukkan larutan sup krim jagung ke dalam masakan,aduk kembali. Cicipi rasa, masukkan daun bawang. Matikan kompor dan sajikan 😉.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup JaManSo (sup jagung manis sosis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup JaManSo (sup jagung manis sosis), Lezat Sekali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel