Resep Udang Bakar Mentega yang Menggugah Selera

Udang Bakar Mentega.

Udang Bakar Mentega

Anda sedang mencari inspirasi resep udang bakar mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar mentega yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang bakar mentega, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan udang bakar mentega enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah udang bakar mentega yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Udang Bakar Mentega memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Udang Bakar Mentega:

  1. Sediakan 1 ons udang.
  2. Siapkan 2 smd mentega.
  3. Gunakan 2 smd kecap manis.
  4. Ambil 1 sdm saos sambel.
  5. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  6. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Gunakan 1 siung baput cincang.

Langkah-langkah menyiapkan Udang Bakar Mentega:

  1. Bersihkan udang, belah punggungnya lalu keluarkn kotoran udang. Tusuk udang dengan tusuk sate.
  2. Campurkan semua bumbu; mentega, saos, kecap, kaldu bubuk, pada dan baput cincang, lalu baluri rata ke udang. Diamkan selama 15 menit..
  3. Bakar udang dengan api kecil sembari diolesin sisa bumbu.
  4. Bila udang susah wangi dan memerah, udah siap diangkat dan disajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Udang Bakar Mentega yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Udang Bakar Mentega yang Menggugah Selera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel