Resep Sop Daging Kacang Merah Brenebon Simple Anti Gagal

Sop Daging Kacang Merah Brenebon Simple.

Sop Daging Kacang Merah Brenebon Simple

Anda sedang mencari inspirasi resep sop daging kacang merah brenebon simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop daging kacang merah brenebon simple yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop daging kacang merah brenebon simple, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sop daging kacang merah brenebon simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sop daging kacang merah brenebon simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sop Daging Kacang Merah Brenebon Simple menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sop Daging Kacang Merah Brenebon Simple:

  1. Sediakan 250 gr daging sapi yang udah di presto.
  2. Siapkan 2 buah wortel, 1 blender 1 potong dadu.
  3. Sediakan Segenggam kacang merah.
  4. Siapkan 3 siung bawang putih.
  5. Ambil 2 siung bawang merah.

Langkah-langkah membuat Sop Daging Kacang Merah Brenebon Simple:

  1. Blender wortel dengan sedikit air, ini yang bikin kuah jadi manis.
  2. Panaskan minyak di panci, tumis bawang hingga wangi, masukkan blenderan wortel dan air hingga setengah panci.
  3. Masukkan wortel, kacang merah dan daging sapi.
  4. Koreksi rasa dengan garam gula, tambahkan kaldu sapi bubuk secukupnya, beri lada, tunggu hingga wortel dan kacang empuk lalu sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sop Daging Kacang Merah Brenebon Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sop Daging Kacang Merah Brenebon Simple Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel