Resep Zuppa Soup Anti Gagal

Zuppa Soup.

Zuppa Soup

Anda sedang mencari ide resep zuppa soup yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal zuppa soup yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari zuppa soup, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan zuppa soup yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan zuppa soup sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Zuppa Soup menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Zuppa Soup:

  1. Sediakan smoked beef.
  2. Siapkan jagung manis di pipil.
  3. Ambil bawang putih keprek dan cacah.
  4. Siapkan bawang bombai di cacah.
  5. Sediakan Keju parut.
  6. Ambil susu cair.
  7. Gunakan kaldu ayam (ayam direbus dng air sampai keluar kalduny.
  8. Sediakan butter untuk menumis.
  9. Ambil kuning telor untuk olesan.
  10. Siapkan puff pastry instant.
  11. Ambil fiber creme.
  12. Siapkan Garam, gula, lada, totole.

Cara menyiapkan Zuppa Soup:

  1. Siapkan semua bahan2 yang dibutuhkan, separuh dari jagung pipilnya di blender halus.
  2. Tumis bawang putih cincang dan bombai dengan butter hingga harum, masukkan smoke beef nya masak hingga harum..masukkan jagung yg sudah di pipil dan diblender (saya 1 bh jagung, setengah di pipil dan setengah di blender).
  3. Masukkan susu, fiber cream dan bumbu2 seperti garam, gula dan lada.
  4. Setelah rasa sudah cocok, masukan larutan maizena dan masak hingga agak mengental.
  5. Tuang dalam cup-cup, saya pakai.cup alumunium foil. lalu ambil 1 lbr puff pastry lalu potong2 sesuai ukuran menutup cup. Gilas hingga tipis, lalu tutup permukaan cup dengan kulit puff. (Jng terlalu pas, kasih kendur sedikit, agar dia bs mengembang).
  6. Oles dengan kuning telur, taburi dengan sedikit oregano di kulitnya. Bake dengan 180`° C selama 30-35 mnt (hingga kulit mengembang dan kecoklatan).

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Zuppa Soup yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Zuppa Soup Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel