Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months Anti Gagal

Mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months.

Mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months

Sedang mencari ide resep mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months:

  1. Gunakan 5 sendok makan nasi.
  2. Siapkan 1 potong ikan patin.
  3. Gunakan 2 sendok makan kacang merah yg sudah di rendam semalaman.
  4. Sediakan 5 kuntum brokoli.
  5. Ambil 700 ml air untuk merebus.
  6. Siapkan 1 sendok teh ketumbar.
  7. Siapkan Jahe, kunyit, bawang putih.
  8. Sediakan Daun bawang seledri.

Cara menyiapkan Mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months:

  1. Masak nasi hingga menjadi nasi lembek bersama geprekan bawang putih.
  2. Cuci bersih ikan lalu bumbui dgn ketumbar bawang putih jahe dan kunyit yg sudah di haluskan. Tunggu 20 menit hingga bumbu meresap.
  3. Cuci bersih brokoli lalu rendam dgn air garam tunggu 15 menit.
  4. Masak air lalu rebus ikan bersama bumbu halus, kacang merah dan daun bawang seledri, masak hingga meletup lalu tambahkan brokoli masak lagi sampai brokoli matang.
  5. Setelah matang angkat kacang merah lalu haluskan,.
  6. Sajikan sup dgn nasi lembek dan kuah sup terpisah 😉.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mpasi sup ikan patin brokoli kacang merah // 11 months Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel