Resep Sup jagung yang Enak Banget

Sup jagung.

Sup jagung

Lagi mencari inspirasi resep sup jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sup jagung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sup jagung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sup jagung menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup jagung:

  1. Siapkan dada ayam filet.
  2. Gunakan sosis.
  3. Ambil wortel.
  4. Gunakan jagung manis, pipil.
  5. Gunakan telur kocok lepas.
  6. Ambil bawang bombay.
  7. Sediakan bawang putih.
  8. Gunakan Bawang peri.
  9. Sediakan jahe.
  10. Ambil merica bubuk.
  11. Gunakan Air.
  12. Ambil Minyak.
  13. Ambil Gulgar.
  14. Sediakan Seledri.

Cara membuat Sup jagung:

  1. Potong dadu daging ayam rebus sampai matang sisihkan. Potong dadu wortel, didihkan air masukkan wortel dan daging ayam, rebus sampai wortel empuk..
  2. Potong2 sosis, cincang kasar bawang bombay, dan bawang putih, iris tipis jahe, dan masak potong memanjang bawang peri..
  3. Panaskan minyak tumis semua bawnag2.an dan jahe sampai harum tambhkan, sedikit air disusul dg telur kocok, lalu masukkan dlm panci pembuat sup..
  4. Masukkan jagung pipil dan sosis kdlm panci. Tambhkan merica, gula garam tes rasa. Jika sudah pas matikan kompor.
  5. Cincang kasar seledri lalu taburkan kdlm sup, aduk sebentar. Sup siap di sajikan.....
  6. Selamat mencoba cantik 😘.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup jagung yang Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel