Cara Gampang Membuat Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung Anti Gagal

Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung.

Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung

Anda sedang mencari ide resep sup kacang merah mix ati ampela usus yampung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup kacang merah mix ati ampela usus yampung yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup kacang merah mix ati ampela usus yampung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup kacang merah mix ati ampela usus yampung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sup kacang merah mix ati ampela usus yampung sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung:

  1. Gunakan 2 pasang Ati ampela Yampung.
  2. Gunakan 1 buah usus Yampung.
  3. Gunakan 4 buah Wortel.
  4. Ambil 1/4 Kg Kacang merah.
  5. Sediakan 8 siung Bawang merah.
  6. Sediakan 4 siung Bawang putih.
  7. Gunakan 1 sdt Lada bubuk.
  8. Sediakan 1 sdt Masako sapi.
  9. Siapkan 1 sdt Gula pasir.
  10. Siapkan 1 sdt Garam.
  11. Siapkan 800 ml air bersih.

Langkah-langkah membuat Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung:

  1. Persiapan bahan..
  2. Cuci kacang merah. Potong-potong wortel. Iris-iris dua bawang. Iris-iris ati ampela usus..
  3. Didihkan air bersih. Lalu masukkan dua bawang + ati ampela usus tutup hingga 5menit. Setelah ituu tambahkan wortel + kacang merah tutup hingga 10menit. Tambah gula, garam, masako lalu matikan api..
  4. Sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel