Resep Sup Telur Jagung Anti Gagal

Sup Telur Jagung.

Sup Telur Jagung

Sedang mencari ide resep sup telur jagung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup telur jagung yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup telur jagung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup telur jagung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup telur jagung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Telur Jagung menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup Telur Jagung:

  1. Sediakan jagung.
  2. Ambil telur.
  3. Siapkan bawang putih.
  4. Sediakan tepung maizena.
  5. Ambil Gula garam.
  6. Ambil Kaldu jamur.
  7. Sediakan daun bawang.
  8. Gunakan kecap ikan.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Telur Jagung:

  1. Iris halus bawang putih, pipil jagung.
  2. Tumis bawang putih, lalu masukan jagung dan tambahkan 700ml air masak hingga mendidih.
  3. Kocok telur.. lalu masukan pelan pelan pada air kuah yang mendidih.
  4. Larutkan tepung maizena dengan sedikit air jangan terlalu kental dan jangan terlalu encer. Lalu masukan kedalam kuah.
  5. Beli gula garam, kaldu jamur dan kecap ikan. Koreksi rasa. Siap dihidangkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup Telur Jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup Telur Jagung Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel