Resep Sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster ASI yang Sempurna

Sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster ASI.

Sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster ASI

Sedang mencari ide resep sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster asi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster asi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster asi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster asi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster asi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster ASI menggunakan 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster ASI:

  1. Gunakan 100 gram kacang merah.
  2. Gunakan 100 gram wortel.
  3. Siapkan 50 gram buncis.
  4. Sediakan 50 gram daging sapi giling.
  5. Ambil 1 ruas ibu jari jahe digeprek.
  6. Gunakan 1 lembar daun salam.
  7. Siapkan 2 siung bawang putih.
  8. Gunakan 2 siung bawang merah.
  9. Ambil 1 sdt garam halus.
  10. Sediakan 1/2 sdt lada putih halus.
  11. Siapkan 700 cc air.
  12. Siapkan 1 sdt kaldu jamur.

Cara membuat Sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster ASI:

  1. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Tambahkan air, daun salam, jahe. Didihkan. Masukkan kacang merah dan daging giling rebus hingga empuk..
  2. Tambahkan wortel. Tutup sebentar 10. matikan api. Lalu setelah 10menit, tambahkan buncis, garam, lada dan kaldu jamur aduk rata. Matikan api, tutup lagi selama 5menit..
  3. Setelah dibuka, aduk rata dan koreksi rasa. Sajikan hangat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster asi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup 3 warna (kacang merah, buncis, wortel) booster ASI yang Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel