Resep Sup jagung ayam asparagus yang Enak Banget

Sup jagung ayam asparagus. Kreasi resep masakan khas Indonesia cara membuat sup asparagus jagung dan menu praktis sehari hari. Disini semua info rahasia tentang resep masakan cara. Hidangan sup jagung asparagus ayam adalah sajian yang enak.

Sup jagung ayam asparagus Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Bahan-bahan pendampingnya juga dapat kau sesuaikan dengan seleramu. Sup ayam memang terdengar sangat biasa untuk disantap sehari-hari.

Anda sedang mencari inspirasi resep sup jagung ayam asparagus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jagung ayam asparagus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kreasi resep masakan khas Indonesia cara membuat sup asparagus jagung dan menu praktis sehari hari. Disini semua info rahasia tentang resep masakan cara. Hidangan sup jagung asparagus ayam adalah sajian yang enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung ayam asparagus, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup jagung ayam asparagus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sup jagung ayam asparagus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup jagung ayam asparagus memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sup jagung ayam asparagus:

  1. Ambil 100 gr ayam fillet, potong kecil.
  2. Gunakan Segenggam jagung pipil.
  3. Siapkan 8 batang asparagus.
  4. Siapkan 2 buah telur kocok.
  5. Gunakan 1 liter air kaldu ayam.
  6. Siapkan 2 sdt kaldu jamur.
  7. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  8. Siapkan sesuai selera Garam merica.
  9. Gunakan Air larutan maizena.

Nah, kalau bosan, kamu bisa menambahkan campuran telur dan jagung sebagai pelengkap. Kombinasi ayam, telur, dan jagung bakal bikin rasa sup kamu makin sempurna. Cara cepat membuat Sup Jagung Asparagus sangatlah mudah, anda bisa mendapatkan bahan membuat up jagung dipenjual sayuran. Aduk-aduk semua bahan ini dengan merata.

Langkah-langkah menyiapkan Sup jagung ayam asparagus:

  1. Kupas asparagus, ambil batangnya saja buang daunnya. Potong kira2 ukuran 1 ruas jari, lalu potong lagi memanjang..
  2. Masak sampai mendidih air kaldu ayam. Lalu masukkan ayam, masak sampai berubah warna..
  3. Masukkan kembali asparagus dan jagung, lalu masukkan semua bumbu. Masak kembali sampai mendidih..
  4. Masukkan kocokan telur sambil diaduk rata. Sesaat sblm mendidih masukkan air larutan maizena. Biarkan kembali mendidih.
  5. Siap sajikan, lebih enak makan selagi hangat.

Lalu masukkan ayam yang telah disuwir bersama dengan potongan asparagus. Sup asparagus merupakan salah satu menu makanan yang tidak hanya lezat, tetapi juga menyehatkan. Sup ayam asparagus bisa anda pilih sebagai menu enak buat keluarga anda. Dengan bahan utama berupa daging ayam dan asparagus, menjadikan sup ini memiliki cita rasa lezat dan manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh. Cara membuat: - Tumis bawang - Masukan tumisan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup jagung ayam asparagus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup jagung ayam asparagus yang Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel