Cara Gampang Membuat Udang Bakar Saus Tiram Anti Gagal

Udang Bakar Saus Tiram.

Udang Bakar Saus Tiram

Sedang mencari inspirasi resep udang bakar saus tiram yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar saus tiram yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang bakar saus tiram, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan udang bakar saus tiram yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah udang bakar saus tiram yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Udang Bakar Saus Tiram memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Udang Bakar Saus Tiram:

  1. Siapkan 1 kg Udang Laut Segar Yang Besar.
  2. Sediakan 2 buah jeruk nipis.
  3. Ambil Secukupnya tusuk sate.
  4. Sediakan Bumbu Marinasi :.
  5. Ambil Secukupnya garam himalaya.
  6. Sediakan 2 Sdm Minyak Sunflower.
  7. Sediakan 2 Sdm Saus Tiram.
  8. Ambil 2 Sdm Saos Sambal.

Langkah-langkah menyiapkan Udang Bakar Saus Tiram:

  1. Cuci dan buang kulit udang sisakan cangkang buntutnya lalu belah punggung udang untuk membuang kotoranya lalu beri perasan jeruk nipis diatas udang diamkan selama. 15 menit lalu cuci bersih udang dan tiriskan.
  2. Setelah ditiriskan masukan bumbu Marinasi aduk rata diamkan selama 25 menit supaya bumbu meresap.
  3. Setelah bumbu meresap siapkan pembakaran sematkan udang di tusuk sate lakukan sampai udang habis lalu tata diatas pembakaran sekali2 balik bakar hingga udang matang,selamat mencoba menu pilihan untuk yg ingin mengurangi lauk yg digoreng.
  4. Udang bakar siap disajikan untuk keluarga tersayang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Udang Bakar Saus Tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Udang Bakar Saus Tiram Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel