Resep Sup asparagus ayam telur kocok yang Sempurna

Sup asparagus ayam telur kocok. Hidangan sup jagung asparagus ayam adalah sajian yang enak. Sup telur kocok atau sup bunga telur sudah sejak lama menjadi menu favorit di restoran-restoran Tionghoa. Banyak orang yang ingin mencoba membuatnya sendiri tetapi khawatir akan hasilnya.

Sup asparagus ayam telur kocok Setelah itu masukkan kaldu ayam cair, kaldu. Jakarta - Sup istimewa ini cocok jadi sajian istimewa saat tahun baru imlek. Salam jumpa dengan kami Mom and Son Cooking yang pada kesempatan kali ini kami akan membagikan resep sup jagung ala restoran.

Lagi mencari inspirasi resep sup asparagus ayam telur kocok yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup asparagus ayam telur kocok yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup asparagus ayam telur kocok, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sup asparagus ayam telur kocok yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Hidangan sup jagung asparagus ayam adalah sajian yang enak. Sup telur kocok atau sup bunga telur sudah sejak lama menjadi menu favorit di restoran-restoran Tionghoa. Banyak orang yang ingin mencoba membuatnya sendiri tetapi khawatir akan hasilnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup asparagus ayam telur kocok yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup asparagus ayam telur kocok memakai 16 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup asparagus ayam telur kocok:

  1. Ambil Dada ayam tanpa tulang dr 1 ekor ayam potong dadu.
  2. Siapkan 200 gr asparagus potong2 kira2 2 cm.
  3. Gunakan 1 buah jagung, disisir.
  4. Siapkan Seadanya jamur, sy pake champignon, potong2.
  5. Gunakan 1 butir telur, kocok lepas (bisa tambah, sesuai selera).
  6. Sediakan 4 siung bawang putih potong kasar.
  7. Siapkan 1/2 buah bawang bombay, potong2.
  8. Sediakan 2 batang daun bawang.
  9. Ambil 1 sdt maizena, larutkan dengan air.
  10. Sediakan Bumbu.
  11. Gunakan 1/2 sdt kecap inggris.
  12. Gunakan 1/2 sdt minyak wijen.
  13. Siapkan 1/2 sdt kecap ikan.
  14. Ambil 1/2 kecap asin.
  15. Ambil 1/2 sdt kecap manis.
  16. Gunakan secukupnya Gula, garam, totole.

Sup selalu cocok disantap saat makan siang atau malam hari. Sup Asparagus Ayam Jagung Telur Bahan-bahan. Pecahkan telur di dalam sup, diamkan sebentar lalu aduk. Tes rasa sup, jika rasa sudah pas maka sup siap.

Langkah-langkah menyiapkan Sup asparagus ayam telur kocok:

  1. Siapkan bahan2, potong2 bumbu....
  2. Siapkan panci dan minyak goreng. Tumis bawang putih dan bombay sampai wangi. Setelah wangi masukan ayam sampai stengah matang.
  3. Masukan jagung, tambah air. Tunggu sampai mendidih, masukan asparagus. Setelah ayam matang, masukan jamur. Tambahkan minyak wijen, kecap inggris, kecap ikan, kecap asin, kecap manis. Masukan telur kocok, aduk arah jarum jam sampai rata.
  4. Masukan gula, garam dan totole. Lalu masukan larutan maizena, aduk sampai rata. Masukan daun bawang. Koreksi rasa. Kalau sudah oke, sajikan hangat2...

Sup krim asparagus bisa dibilang sebagai makanan yang simpel, mudah dibuat, namun tetap bergizi. Paduan aroma jahe dan kaldunya pasti bikin perut keroncongan. Tingkat kesulitan: Mudah. - Tambahkan kocokkan telur sedikit demi sedikit sambil diaduk, lalu biarkan sebentar dan angkat. - Sup jagung udang siap dihidangkan. - Masukkan ayam cincang, daging kepiting, asparagus, dan daun bawang. Biarkan mendidih kembali. - Masukkan larutan tepung maizena lalu kocokan telur. Assallamualaikum,, cara masak sup asparagus Bahan,, Jagung, Asparagus Telur.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup asparagus ayam telur kocok yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup asparagus ayam telur kocok yang Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel