Resep Sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis Anti Gagal

Sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis.

Sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis

Lagi mencari inspirasi resep sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis:

  1. Siapkan tulang iga.
  2. Siapkan kacang merah.
  3. Gunakan kentang, potong kotak.
  4. Ambil wortel, potong bulat agak tebal.
  5. Siapkan daun bawang Potong sedang.
  6. Gunakan seledri.
  7. Siapkan tomat.
  8. Siapkan Garam, gula pasir, kaldu jamur.
  9. Ambil Taburan bawang goreng.
  10. Ambil Bumbu yg dihaluskan :.
  11. Ambil bawang putih.
  12. Gunakan merica butir.

Cara menyiapkan Sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis:

  1. Rebus tulang iga dg panci presto (byknya air sesuai selera) sampai mendesis kemudian matikan.
  2. Setelah desis hilang, buka tutupnya kemudian buang lemak kekuningan di bagian paling atas pd air Rebusan kemudian panaskan kembali hingga mendidih lalu masukkan kacang merah.
  3. Di kompor sebelah, tumis bumbu yg sudah dihaluskan sampai wangi lalu masukkan daun bawang dan wortel, aduk sebentar kemudian masukkan ke panci rebusan, tambahkan juga kentang, garam, gula pasir (bisa skip) dan kaldu jamur.
  4. Setelah semua empuk masukkan seledri dan potongan tomat, cek rasa, angkat, sajikan panas dg taburan bawang goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sop kacang merah tulang iga bumbu minimalis Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel