Resep Udang bakar madu Anti Gagal

Udang bakar madu.

Udang bakar madu

Sedang mencari inspirasi resep udang bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang bakar madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan udang bakar madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat udang bakar madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Udang bakar madu memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Udang bakar madu:

  1. Gunakan 10 ekor udang ukuran besar.
  2. Gunakan 10 buah tusuk sate.
  3. Sediakan Bumbu marinasi.
  4. Ambil 2 siung bawang putih.
  5. Gunakan 6 siung bawang merah.
  6. Gunakan 1/2 sdt lada.
  7. Sediakan 1 Sdt air jeruk nipis.
  8. Ambil Secukupnya garam.
  9. Gunakan Bumbu balur.
  10. Ambil 2 sdm blueband.
  11. Ambil 1 sdm madu.
  12. Ambil 1 sdm saos tiram.

Langkah-langkah menyiapkan Udang bakar madu:

  1. Bersihkan udang, giling halus bumbu marinasi dan balurkan ke udang minimal 15 menit. Mama 1 jam biar makin endool..
  2. Setelah 1jam. Campurkan semua bahan baluran dan siapkan teflon. Bakar udang diatas teflon dan oles oles dengan bumbu balur bolak balik hingga rata..
  3. Gunakan api cenderung kecil yaa bun.. Tutup dengan tutup panci 2 menit kemudian buka dan balik udang. Tutup lagi. Lakukan hingga udang matang. Siapp disantapp...

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Udang bakar madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Udang bakar madu Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel