Bagaimana Menyiapkan Udang bakar instan ala ala Anti Gagal

Udang bakar instan ala ala.

Udang bakar instan ala ala

Lagi mencari inspirasi resep udang bakar instan ala ala yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar instan ala ala yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang bakar instan ala ala, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan udang bakar instan ala ala enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah udang bakar instan ala ala yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Udang bakar instan ala ala menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Udang bakar instan ala ala:

  1. Ambil Udang besar.
  2. Sediakan Bumbu bumbu.
  3. Sediakan Kecap manis.
  4. Gunakan Merica,ketumbar,garam.
  5. Ambil air asam cuka.

Cara membuat Udang bakar instan ala ala:

  1. Udh nya d bersihin kotoran di kepala dan bdannya,tanpa ngebuang kulitnya.
  2. Lumuri udang dgn cuka dan garam.
  3. Campurkan kecap,merica,ketumbar. Untuk bahan oles saat udang d bakar.
  4. Bakar udang dan olesi dgn bumbu oles yg telah d siapkan tadi,bolak balik udang,dan bakar hingga mateng.
  5. Rasanya itu seperti asem asem pedesdan gurih gg ada rasa hanyir stelah udang mateng.pokonya mantep untuk bakar2 ala ala dadakan tanpa bumbu2 lengkap🤣.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Udang bakar instan ala ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Udang bakar instan ala ala Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel