Resep 43. Sup kacang merah wortel🥕 Anti Gagal

43. Sup kacang merah wortel🥕. Lihat juga resep Sop Daging Sapi Kacang Merah enak lainnya. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja. Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi.

43. Sup kacang merah wortel🥕 Sup Kacang Merah adalah resep sup sehat yang kaya akan nutrisi. Terbuat dari campuran kacang merah dan daging sapi, rasanya dijamin lezat. Sup ini sangat cocok untuk Bunda yang ingin menyajikan makanan sehat nan lezat untuk keluarga.

Lagi mencari ide resep 43. sup kacang merah wortel🥕 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 43. sup kacang merah wortel🥕 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 43. sup kacang merah wortel🥕, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 43. sup kacang merah wortel🥕 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Sop Daging Sapi Kacang Merah enak lainnya. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja. Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 43. sup kacang merah wortel🥕 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 43. Sup kacang merah wortel🥕 menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 43. Sup kacang merah wortel🥕:

  1. Ambil 2 genggam kacang merah.
  2. Sediakan 1 buah wortel.
  3. Sediakan 1/2 sdt bawang putih.
  4. Sediakan 1/4 sdt jahe.
  5. Siapkan 1/4 sdt kayu manis.
  6. Ambil secukupnya Garam dan gula.
  7. Ambil secukupnya Air.

Resep sup kacang merah merupakan salah satu resep istimewa dari Sulawesi Utara. Bahan utama kacang merah yang dipadu dengan daging sapi dan sayur-sayuran yang. Kacang merah dan daging yang kaya protein akan memberi pasokan energi dan membuat perut nyaman. Santap begitu saja atau dengan sedikit nasi hangat.

Langkah-langkah menyiapkan 43. Sup kacang merah wortel🥕:

  1. Rendam kacang merah (saya semalaman).
  2. Siapkan bahan lainnya.
  3. Kacang merah yg direndam cuci bersih, rebus, lalu buang airnya, ganti air baru dan rebus lagi.
  4. Wortel cuci dan potong2 lalu masukkan ke air rebusan.
  5. Masukkan garam & gula.
  6. Jahe, bawang putih dan kayu manis juga.
  7. Rebus matang,aduk rata.... cek rasa....sup hangat jadi...😊.

Kacang merah punya rasa manis yang menyehatkan. Gak heran kalau kacang merah sering dijadikan bahan utama masakan, seperti sup, onde-onde, es, hingga bubur. Berikut IDN Times kasih beberapa rekomendasi resep sup kacang merah yang enak banget dan bergizi, baik untuk kesehatan tubuhmu. Nah untuk menikmati kacang merah, Sahabat bisa mengolahnya menjadi menu sup kacang merah khas Manado yang satu ini. Wortel dibersihkan dan dipotong menjadi kubus, seledri dicincang halus, bagian dill cincang halus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 43. Sup kacang merah wortel🥕 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep 43. Sup kacang merah wortel🥕 Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel