Resep Sup Senerek Magelang Anti Gagal

Sup Senerek Magelang.

Sup Senerek Magelang

Sedang mencari ide resep sup senerek magelang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup senerek magelang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup senerek magelang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sup senerek magelang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sup senerek magelang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sup Senerek Magelang menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup Senerek Magelang:

  1. Gunakan daging sapi.
  2. Siapkan Wortel ukuran sedang potong serong.
  3. Siapkan Kentang potong kotak.
  4. Ambil Kacang merah rebus sampai empuk.
  5. Ambil Seledri dan bawang goreng untuk taburan.
  6. Gunakan Bumbu-bumbu :.
  7. Sediakan Bawang putih geprek cincang.
  8. Ambil Lada.
  9. Ambil Garam.
  10. Siapkan kaldu jamur.
  11. Gunakan gula.
  12. Sediakan bayam petiki.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Senerek Magelang:

  1. Rendam kacang merah kering kurang lebih 2 jam. Cuci bersih dan rebus hingga empuk. Tiriskan.
  2. Didihkan air, rebus daging kurang lebih 20 menit, potong-potong, masukkan ke dalam air kaldu kembali. Rebus kembali hingga daging empuk.
  3. Panaskan sedikit minyak. Tumis bawang putih hingga wangi, masukkan ke dalam panci yang berisi daging. Didihkan. Masukkan wortel kentang dan kacang merah. Rebus hingga empuk. Bumbui dengan lada bubuk, garam, kaldu jamur dan sedikit gula. Koreksi rasa. Jika sudah pas, masukkan daun bayam dan didihkan sebentar. Angkat dan hidangkan dengan taburan bawang goreng..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup Senerek Magelang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup Senerek Magelang Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel