Resep 4. Sup Krim Jagung Anti Gagal

4. Sup Krim Jagung.

4. Sup Krim Jagung

Anda sedang mencari inspirasi resep 4. sup krim jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 4. sup krim jagung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 4. sup krim jagung, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 4. sup krim jagung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 4. sup krim jagung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 4. Sup Krim Jagung memakai 16 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 4. Sup Krim Jagung:

  1. Ambil ayam cincang.
  2. Siapkan sosis.
  3. Ambil jagung manis.
  4. Gunakan telur, kocok lepas.
  5. Sediakan keju parut, saya pakai kraft cheddar.
  6. Sediakan maizena, larutkan dalam 100ml air.
  7. Siapkan garam.
  8. Sediakan gula.
  9. Siapkan lada bubuk.
  10. Gunakan kaldu bubuk.
  11. Gunakan Susu cair.
  12. Ambil bawang bombay ukuran sedang.
  13. Ambil bawang putih.
  14. Ambil margarine untuk menumis.
  15. Ambil Pelengkap.
  16. Siapkan roti tawar gamdum.

Cara membuat 4. Sup Krim Jagung:

  1. Tumis Bawang bombay dan bawang putih yang sudah di cincang, masukan ayam cincang, garam, gula, lada bubuk dan kaldu bubuk aduk rata sampai ayam mulai matang, lalu masukan susu cair, jus jagung, jagung pipil, keju parut dan telur kocok, aduk terus hingga tercampur rata kemudian tuang larutan maizena, masak hingga matang dan mengental, angkat sajikan.
  2. Buat roti panggang dengan teflon, beri margarine tiap sisi nya panggang hingga kecoklatan, angkat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 4. Sup Krim Jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep 4. Sup Krim Jagung Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel