Langkah Mudah untuk Menyiapkan Zupa Zupa Soup Instant, Enak

Zupa Zupa Soup Instant.

Zupa Zupa Soup Instant

Anda sedang mencari inspirasi resep zupa zupa soup instant yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal zupa zupa soup instant yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari zupa zupa soup instant, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan zupa zupa soup instant yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat zupa zupa soup instant yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Zupa Zupa Soup Instant menggunakan 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Zupa Zupa Soup Instant:

  1. Siapkan 2 Bungkus Sup Krim Kepiting Jagung Royco.
  2. Sediakan 2 Butir Telur.
  3. Ambil 600 ml Air.
  4. Sediakan Adonan Puff Pastry Merk Stella.

Langkah-langkah menyiapkan Zupa Zupa Soup Instant:

  1. Masukan 2 bungkus sup krim instan royco rasa kepiting dan jagung, tambahkan air secukupnya (takar menggunakan wadah yg akan di gunakan sup krim), aduk rata lalu panaskan di atas kompor.
  2. Kocok lepas 1 butir telur, dan 1 butir telur lainnya pisahkan kuning telur nya untuk bahan olesan kulit zupa zupa, putih telur gabungkan dengan telur yang di kocok lepas.
  3. Setelah sup krim hampir matang/mendidih masukan telur sambil sup krim trs di aduk di api sedang sampai telur membentuk serat serat seperti daging kepiting, masukan ke dalam mangkuk saji atau mangkuk alumunium foil.
  4. Siapkan adonan puff pastry siap saji, pilin tipis lalu cetak agak lebih besar dari mangkuk saji agar bisa dilipat.
  5. Jika sudah tertutup rapi olesi kuning telur dan panggang di suhu 170°c selama 15-20 menit atau sesuaikan dengan adonan puff pastry sudah matang sempurna atau belum, siap sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Zupa Zupa Soup Instant yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Menyiapkan Zupa Zupa Soup Instant, Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel