Langkah Mudah untuk Menyiapkan 🍲 Sup Ayam Jamur Kacang Merah, Menggugah Selera

🍲 Sup Ayam Jamur Kacang Merah.

🍲 Sup Ayam Jamur Kacang Merah

Anda sedang mencari ide resep 🍲 sup ayam jamur kacang merah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 🍲 sup ayam jamur kacang merah yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🍲 sup ayam jamur kacang merah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 🍲 sup ayam jamur kacang merah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 🍲 sup ayam jamur kacang merah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 🍲 Sup Ayam Jamur Kacang Merah menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 🍲 Sup Ayam Jamur Kacang Merah:

  1. Sediakan 1/2 kg ayam. Potong2.
  2. Sediakan 100 gr kacang merah.
  3. Siapkan Secukupnya jamur kuping kering.
  4. Siapkan 2 buah wortel.
  5. Siapkan 1 ruas jahe, geprek.
  6. Ambil 5 siung bawang putih, geprek.
  7. Ambil 1 sdm kaldu jamur.
  8. Sediakan Secukupnya garam.
  9. Sediakan Secukupnya air.

Langkah-langkah membuat 🍲 Sup Ayam Jamur Kacang Merah:

  1. Rendam jamur kuping kering dengan air panas hingga melunak dan mengembang. lalu bilas dengan air. Bersihkan. Potong sesuai ukuran yg diinginkan. Kemudian potong2 wortel..
  2. Didihkan air, lalu masukan kacang merah. Rebus hingga mendidih. Lalu masukan bawang putih dan jahe. Masak hingga kacang setengah matang..
  3. Lalu masukan ayam. Tambahkan kaldu jamur dan garam. Masak sebentar. Kemudian masukan wortel dan jamur kuping. Jangan lupa koreksi rasa. Masak hingga matang..
  4. Minyak ayamnya akan keluar. Bikin sup jadi tambah nikmat. Simple namun sehat dan enak. Selamat mencoba πŸ€—.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 🍲 Sup Ayam Jamur Kacang Merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Menyiapkan 🍲 Sup Ayam Jamur Kacang Merah, Menggugah Selera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel