Resep Zupa Soup Royco sup krim yang Lezat

Zupa Soup Royco sup krim.

Zupa Soup Royco sup krim

Lagi mencari ide resep zupa soup royco sup krim yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal zupa soup royco sup krim yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari zupa soup royco sup krim, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan zupa soup royco sup krim yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan zupa soup royco sup krim sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Zupa Soup Royco sup krim memakai 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Zupa Soup Royco sup krim:

  1. Sediakan 1 sachet royco sup krim kepiting jagung (bs ganti apa aja).
  2. Sediakan 700 ml Air.
  3. Ambil 1 butir telor kocok (ambil sedikit untuk olesan pastry).
  4. Ambil pastry kotak (bisa dipotong stick, lembaran di gelas).
  5. Gunakan Jagung manis secukupnya (optional).
  6. Sediakan Stick crab frozen iris tipis (optional) tidak pakai.

Cara membuat Zupa Soup Royco sup krim:

  1. Siapkan semua bahan yang dibutuhkan.
  2. Campurkan air dan royco sup krim kepiting ke dalam panci. Didihkan, tunggu sampe mengental.
  3. Saat mendidih masukkan jagung manis kalengan. Lalu masukkan telur kocok sambil terus diaduk sampai berserabut, matikan api.
  4. Tuang kedalan cangkir atau wadah yang sudah disiapkan. Jangan isi terlalu penuh ya.. Karena nanti pastri ny akan kena sup ny, jadi ga kriuk.
  5. Siapkan lembaran pastry, air ambil beberapa potong memanjang (buat seperti stick) optional. Sebagian tutup permukaan cangkir dengan pastry. Olesin dengan telur..
  6. Masukkan oven. Panggang dnegn suhu tinggi 230 derajat, selama 20-30menit. Sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Zupa Soup Royco sup krim yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Zupa Soup Royco sup krim yang Lezat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel