Cara Gampang Menyiapkan Sup kepiting jagung, Bisa Manjain Lidah

Sup kepiting jagung. Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada. Sup ini terdiri dari sup krim jagung dengan campuran putih telur dan daging kepiting atau daging kepiting imitasi. Masakan ini berasal dari China selatan.

Sup kepiting jagung Daging kepiting yang lembut dan super gurih ini memang cocok dibuat sajian. Resep Sup Kepiting Jagung, Hidangan Hangat untuk Momen Spesial. Hadirkan sup kepiting jagung yang lezat untuk menghangatkan momen spesialmu bersama keluarga.

Anda sedang mencari ide resep sup kepiting jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup kepiting jagung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup kepiting jagung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sup kepiting jagung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada. Sup ini terdiri dari sup krim jagung dengan campuran putih telur dan daging kepiting atau daging kepiting imitasi. Masakan ini berasal dari China selatan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup kepiting jagung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sup kepiting jagung menggunakan 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup kepiting jagung:

  1. Siapkan kepiting (2/3ekor di rebus lalu ambil dagingnya).
  2. Siapkan 1 buah jagung (iris).
  3. Siapkan 4 sdm tepung maizena (larutkan dgn air).
  4. Ambil 1 butir telur (kocok).
  5. Sediakan 1 liter air.
  6. Ambil secukupnya lada.
  7. Siapkan secukupnya penyedap.
  8. Siapkan secukupnya irisan daun bawang/seledri.
  9. Ambil 3 siung bawang putih (cincang).
  10. Gunakan secukupnya minyak.

Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Sup kepiting jagung manis adalah jenis sup yang terbuat dari campuran kepiting dan jagung Nah bunda bagaimana cara membuat Sup Kepiting Jagung Manis Sederhana Lezat dengan mudah dan. Cara memasak sup kepiting, Berikut adalah resep Cara memasak sup kepiting favorit: Sup Kepiting Jagung super instant , Sup Kepiting Simpel , Sup kepiting , Soup Kepiting. Berikut resep dan cara membuat sup krim jagung yang enak ala aplikasi memasak.

Cara menyiapkan Sup kepiting jagung:

  1. Panaskan minyak lalu tumis bawang putih hingga wangi..lalu masukkan air masak hingga mendidih.. masukkan daging kepiting dan jagung.. masak sebentar lalu masukkan penyedap dan lada...
  2. Lalu masukkan telur sambil diaduk2.. koreksi rasa.. terakhir masukkan larutan tepung maizena.. taburkan daun bawang/seledri sesuai selera..jadi deh...

Rasa Kepiting dan Jagung didapat dari alam yang mengandung bulir jagung dan daging kepiting untuk hidangan sup krim hangat yang lezat tanpa pengawet dan pewarna sintetis. RESEP SUP KEPITING JAGUNG : Untuk membuat masakan Sup Kepiting Jagung. Berikut resep sup jagung kepiting(Foto: iStockphoto). Sup Jagung Kepiting ini cocok sekali untuk cuaca dingin, apalagi dinikmati bersama keluarga tercinta, terasa semakin hangat! Video kali ini aku Review Sup Krim Kepiting & Jagung by Royco.mudah banget bikin nya guys.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sup kepiting jagung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyiapkan Sup kepiting jagung, Bisa Manjain Lidah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel