Resep 105.Balado Udang, Puyuh Pete, Enak

105.Balado Udang, Puyuh Pete.

105.Balado Udang, Puyuh Pete

Anda sedang mencari ide resep 105.balado udang, puyuh pete yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 105.balado udang, puyuh pete yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 105.balado udang, puyuh pete, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 105.balado udang, puyuh pete enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 105.balado udang, puyuh pete sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 105.Balado Udang, Puyuh Pete menggunakan 15 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 105.Balado Udang, Puyuh Pete:

  1. Ambil 100 gr udang, kupas kulitnya.
  2. Sediakan 20 biji telur puyuh.
  3. Sediakan 50 gr Pete.
  4. Sediakan 1 cm lengkuas geprek.
  5. Siapkan 1 lembar daun salam.
  6. Sediakan 1 buah tomat ukuran kecil.
  7. Ambil secukupnya Garam dan kaldu jamur.
  8. Gunakan 2 sdm minyak goreng.
  9. Siapkan 10 cabe rawit utuh.
  10. Ambil Bumbu Halus.
  11. Sediakan 5 siung bawang merah.
  12. Ambil 3 siung bawang putih.
  13. Ambil 2 buah cabe merah.
  14. Sediakan 3 buah cabe rawit.
  15. Gunakan 1/2 sdt terasi bakar.

Langkah-langkah menyiapkan 105.Balado Udang, Puyuh Pete:

  1. Sebelumnya udang yang sudah di kupas kulitnya diberi air perasan jeruk nipis. Diamkan sekitar 10 menit. Cuci hingga bersih..
  2. Tumis bumbu halus, lengkuas, potongan tomat dan daun salam hingga harum. Masukkan udang, garam, kaldu jamur dan cabe rawit..
  3. Aduk hingga rata tambahkan 3sdm air, masukkan Pete dan puyuh. Biarkan bumbu meresap dan air menyusut. Aduk2, koreksi rasa..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 105.Balado Udang, Puyuh Pete yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep 105.Balado Udang, Puyuh Pete, Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel