Langkah Mudah untuk Membuat Sup Bawal with kacang merah (batita) yang Bisa Manjain Lidah

Sup Bawal with kacang merah (batita).

Sup Bawal with kacang merah (batita)

Anda sedang mencari ide resep sup bawal with kacang merah (batita) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup bawal with kacang merah (batita) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup bawal with kacang merah (batita), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sup bawal with kacang merah (batita) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup bawal with kacang merah (batita) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Bawal with kacang merah (batita) memakai 10 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup Bawal with kacang merah (batita):

  1. Sediakan 1 ekor ikan bawal potong 2.
  2. Ambil 4 siung bawang merah (iris).
  3. Sediakan 3 siung bawang putih (iris).
  4. Gunakan 1 siung bawang bombay uk. Kecil (iris).
  5. Ambil 1 buah tomat kecil (iris).
  6. Gunakan 1 gemgam kacang merah.
  7. Sediakan 1 sdm minyak wijen.
  8. Ambil secukupnya Garam.
  9. Siapkan 1/2 batang oyong (kupas dan iris).
  10. Ambil 500 ml air.

Cara menyiapkan Sup Bawal with kacang merah (batita):

  1. Rebus kacang merah hingga setengah empuk.
  2. Masukkan bawang merah, bawang putih, tomat,bawang bombay tunggu 10 menit kemudian masukkan sayur oyong dan kemudian masukkan ikan bawal serta garam tunggu hingga 15 menit. Terakhir masukkan minyak wijen koreksi rasa dan angkat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup Bawal with kacang merah (batita) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Membuat Sup Bawal with kacang merah (batita) yang Bisa Manjain Lidah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel