Resep 199. Sup kacang merah, Enak Banget

199. Sup kacang merah. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja. Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

199. Sup kacang merah Terbuat dari campuran kacang merah dan daging sapi, rasanya dijamin lezat. Sup ini sangat cocok untuk Bunda yang ingin menyajikan makanan sehat nan lezat untuk keluarga. RESEP SUP KACANG MERAH ORIGINAL NAN HANGAT #CaraMembuat.

Lagi mencari inspirasi resep 199. sup kacang merah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 199. sup kacang merah yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 199. sup kacang merah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 199. sup kacang merah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja. Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 199. sup kacang merah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 199. Sup kacang merah menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 199. Sup kacang merah:

  1. Ambil 150 gr kacang merah.
  2. Sediakan 2 bh brokoli (kecil).
  3. Gunakan 1 bh wortel, potong-potong.
  4. Siapkan 2 tangkai daun seledri, potong-potong.
  5. Sediakan 1 tangkai daun bawang, potong-potong.
  6. Ambil 1 ltr air kaldu ayam (me: ceker ayam rebus).
  7. Gunakan 2 siung bawang putih, cincang halus.
  8. Siapkan Secukupnya garam.
  9. Ambil Secukupnya lada.

Cara Membuat Sayur Kacang Merah Daging Ayam Enak. Resep sup kacang merah merupakan salah satu resep istimewa dari Sulawesi Utara. Bahan utama kacang merah yang dipadu dengan daging sapi Sup kacang merah ini, selain rasanya yang enak dan lezat, juga kaya akan protein yang bagus buat tubuh. Lihat juga resep Sop Daging Sapi Kacang Merah enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan 199. Sup kacang merah:

  1. Cuci bersih kacang merah, lalu rebus sebentar dan buang airnya kemudian rebus lg dg metode 5.30.7. Campurkan kaldu ayam..
  2. Masukkan wortel hingga setengah empuk..
  3. Tumis bawang putih cincang hingga harum. Saring lalu masukkan dalam panci sup..
  4. Masukkan garam dan lada secukupnya. Kemudian masukkan brokoli, daun seledri dan daun bawang. Koreksi rasa. Usahakan brokoli dan wortel jangan sampai lembek. Angkat. Sajikan..

Sup kacang merah adalah suatu hal yang terlalu berlebihan namun bernilai kecil yang diambil dan ditukar dengan suatu hal yang jauh dan mungkin kurang nyata namun sangat bernilai. Frase tersebut berasal dari penjualan esau dari hak anak sulungnya untuk sebuah hidangan sup lentil dalam. Kacang merah punya rasa manis yang menyehatkan. Gak heran kalau kacang merah sering dijadikan bahan utama masakan, seperti sup, onde-onde, es, hingga bubur. Cara masaknya pun mudah, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 199. sup kacang merah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep 199. Sup kacang merah, Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel