Resep Udang Bakar Madu Anti Gagal

Udang Bakar Madu.

Udang Bakar Madu

Anda sedang mencari inspirasi resep udang bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar madu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang bakar madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan udang bakar madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat udang bakar madu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Udang Bakar Madu menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Udang Bakar Madu:

  1. Siapkan 20 biji udang uk besar (ga nimbang brp).
  2. Siapkan 1 bh Jeruk limo/ jeruk nipis.
  3. Ambil Secukupnya tusuk sate.
  4. Siapkan Bumbu marinasi:.
  5. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  6. Siapkan 2 sdm madu.
  7. Sediakan 2 sdm saus tomat.
  8. Siapkan 1 sdm saus pedas manis/saus sambal.
  9. Gunakan 1 sdt saus tiram.
  10. Sediakan Sedikit garam (optional klo kurang asin).
  11. Ambil Sedikit lada bubuk.

Cara menyiapkan Udang Bakar Madu:

  1. Buang kepala udang, lalu belah punggungnya, cuci kemudian beri jeruk. Diamkan bbrp saat, kemudian bilas kembali dan cuci bersih, tiriskan..
  2. Dlm mangkuk, campur semua bahan marinasi lalu aduk rata, dan test rasa. Bila sudah pas masukkan udang, marinasi sekitar 30 menit. Kemudian tusuk dengan tusuk sate.
  3. Panggang sambil diolesi dengan sisa bumbu marinasi, panggang hingga kecoklatan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Udang Bakar Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Udang Bakar Madu Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel