Langkah Mudah untuk Membuat Sup jagung telur Anti Gagal

Sup jagung telur. Didihkan air beserta Demikian penjelasan tentang artikel Resep Sup Jagung Telur selamat mencoba dan semoga. Hidangan sup jagung telur kocok pecah adalah hidangan yang enak dan lezat. Hidangan ini pun mudah sekali untuk anda buat dirumah.

Sup jagung telur Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Selain enak dan bergizi, sup jagung telur tergolong masakan yang mudah dan praktis untuk dibuat. Penasaran dengan cara membuat Resep Sup Jagung Telur ini?

Anda sedang mencari inspirasi resep sup jagung telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Didihkan air beserta Demikian penjelasan tentang artikel Resep Sup Jagung Telur selamat mencoba dan semoga. Hidangan sup jagung telur kocok pecah adalah hidangan yang enak dan lezat. Hidangan ini pun mudah sekali untuk anda buat dirumah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sup jagung telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup jagung telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sup jagung telur menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup jagung telur:

  1. Gunakan 1 butir telur ayam.
  2. Sediakan 1/4 jagung.
  3. Sediakan 1 helai daun bawang.
  4. Gunakan Secukupnya air.
  5. Siapkan Secukupnya garam,lada,gula,penyedap rasa.
  6. Siapkan 1 butir bawang putih.

Aduk sup dengan pelan searah jarum jam sambil masukkan telur yang sudah dikocok sedikit demi sedikit sehingga telurnya bisa membentuk. Lalu, siapkan menu tambahan seperti telur ayam rebus lado dan sup jagung. Hmmm.untuk sup jagung nanti akan saya share di postingan selanjutnya ya sahabat Steemit. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka.

Langkah-langkah membuat Sup jagung telur:

  1. Rebus air bersama cincangan bawang putih dan jagung.
  2. Kocok telur dulu kemudian masukkan ke rebusan, disusul dengan irisan daun bawang.
  3. Masukkan bumbu" dan koreksi rasa.

Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Hari ini kita akan mencoba membuat sup jagung telur , sup jagung telur simple ini sangat. Cara membyat sup jagung sederhana dengan tambahan telur puyuh. Jika bosan dengan olahan sup yang begitu-gitu saja, maka buatlah sup jagung telur puyuh. Hari ini kita akan mencoba membuat sup jagung telur , sup jagung telur simple ini sangat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup jagung telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Membuat Sup jagung telur Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel