Langkah Mudah untuk Membuat Sop daging kacang merah dan bayem Anti Gagal

Sop daging kacang merah dan bayem. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Sup Kacang Merah Daging Ayam, untuk ibu, bapak, mba, dan. Sup kacang merah daging sapi ini bisa menjadi referensi dalam menyajikan menu makan untuk keluarga.

Sop daging kacang merah dan bayem Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu akan menambah kenikmatan sup yang citarasanya Sop - Soto - Bakso. Resep Sup Kacang Merah Daging Sapi.

Lagi mencari ide resep sop daging kacang merah dan bayem yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sop daging kacang merah dan bayem yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop daging kacang merah dan bayem, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sop daging kacang merah dan bayem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Sup Kacang Merah Daging Ayam, untuk ibu, bapak, mba, dan. Sup kacang merah daging sapi ini bisa menjadi referensi dalam menyajikan menu makan untuk keluarga.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sop daging kacang merah dan bayem yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sop daging kacang merah dan bayem menggunakan 15 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sop daging kacang merah dan bayem:

  1. Ambil 1/4 kg daging tetelan khusus sop.
  2. Gunakan 1 iket bayem,,rebus angkat.
  3. Siapkan 1/4 kg kacang merah,,,rendam dulu ya, klu mau cepet empuk fresto aja 20 menit(selera aja gk di presto juga gk apa).
  4. Gunakan 1 sdt lada kasar.
  5. Sediakan 3 siung bawang merah.
  6. Gunakan 3 siung bawang putih.
  7. Siapkan sdikit jahe geprek.
  8. Ambil secukupnya air untuk. sop nya.
  9. Siapkan 1 btg daun bawang.
  10. Sediakan 1 btg daun seledri.
  11. Siapkan sesuai selera bawang goreng.
  12. Ambil secukupnya minyak goreng.
  13. Gunakan blok kaldu.
  14. Gunakan 1 buah tomat.
  15. Siapkan 2 buah wortel.

Masih dalam edisi menu buka puasa dan menu sahur, kali ini saya mau bikin hidangan berkuah. Yang namanya sup, pasti jadi favorit buat anak-anak. Bosan dengan sup biasa, saya bikin sup dari kacang merah. Lihat juga resep Sop Daging Sapi Kacang Merah enak lainnya.

Cara menyiapkan Sop daging kacang merah dan bayem:

  1. Fresto daging tetelan jika anda suka di presto angkat sisihkan.
  2. Kacang merah nya juga sama sisihkan.
  3. Siangi byam rebus pakai garam sisihkan.
  4. Haluskan bawang merah, putih,lada kasar + garam.
  5. Tumis bumbu yg di halus kan tadi.
  6. Didihkan air masukan daging tetelan tadi bersama kacang merah beserta bumbu yg di tumis tadi dan jahe juga wortel.
  7. Aduk aduk beri penyedap atau kaldu kasih gula pasir sedikit sja,,,.
  8. Tata bayem dan tuang tetelan daging beserta kacang merah beri daun bawang dan seledri.
  9. Taburi tomat dan bawang goreng.

Cara Mebuat Sop Daging Kacang Merah. Tumis bumbu halus hingga matang dan wangi. Tambahkan bumbu halus yang telah ditumis, kacang merah rebus setengah matang lalu masukan wortel masak hingga matang dan kacang empuk. Resep Sup Kacang Merah dan Daging Sapi Untuk menjaga kesehatan selama masa kehamiIan, santap Sup Kcang Merah dan. sop kacang merah Ingin menikmati sensasi kacang merah bercampur empuknya lemak daging sapi. Kemudian masukkan daging, kacang panjang, cabai merah, garam dan lada.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sop daging kacang merah dan bayem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Membuat Sop daging kacang merah dan bayem Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel