Langkah Mudah untuk Membuat Sup Jagung yang Sempurna

Sup Jagung.

Sup Jagung

Sedang mencari inspirasi resep sup jagung yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jagung yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup jagung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup jagung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Jagung menggunakan 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup Jagung:

  1. Siapkan jagung serut.
  2. Siapkan wortel potong dadu.
  3. Ambil ± 200 gr daging ayam potong dadu rebus dgn jahe.
  4. Gunakan Sosis ayam.
  5. Gunakan telur uk besar kocok lepas.
  6. Siapkan daun bawang iris.
  7. Gunakan baput geprek cincang.
  8. Ambil merica bubuk.
  9. Siapkan garam.
  10. Gunakan gula pasir.
  11. Siapkan Kaldu jamur.
  12. Sediakan myk utk menumis.
  13. Ambil ±1 ltr air kaldu/air.

Cara menyiapkan Sup Jagung:

  1. Siapkan bahan sup, wortel,jagung sosis, bawang putih geprek, daun bawang.,ayam yg sdh di rebus..
  2. Tumis baput sampai harum dan kering lalu masukin air kaldunya tunggu sampai mendidih baru masukin, jagung,wortel,sosis,ayam.
  3. Tambahkan garam,lada,gula dan kaldu, daun bawang lalu masukan telur sambil di aduk cepat. Kemudian tambahkan maizena yg sdh di encerkan aduk rata.Cek rasanya..klo sdh pas matikan api. Siap di nikmati selagi hangat..👌😍.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup Jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Membuat Sup Jagung yang Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel