Resep Sop Campur, Lezat Sekali

Sop Campur.

Sop Campur

Anda sedang mencari ide resep sop campur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop campur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop campur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sop campur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sop campur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sop Campur memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sop Campur:

  1. Ambil Telor Puyuh.
  2. Sediakan Wortel 1 buah iris serong.
  3. Siapkan Kacang Merah secukup nya.
  4. Siapkan Jagung secukup nya.
  5. Gunakan Bawang Bombay.
  6. Gunakan Bawang Putih.
  7. Gunakan Daun Seledri secukup nya.
  8. Ambil Garam secukup nya.

Cara membuat Sop Campur:

  1. Siapkan bahan,telor di rebus (5 menit),jagung di sisir,wortel potong2,kacang merah di rebus(10 menit)..
  2. Iris bombay,bawang putih. Tumis hingga harum,tambahkan air kaldu ayam,setelah mendidih masukkan semua bahan(puyuh,kacang merah wortel,terakhir jagung)daun seledri..
  3. Matikan api,tambah garam/kaldu bubuk.atau bawang goreng bila suka..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sop campur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sop Campur, Lezat Sekali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel