Resep Sup jagung telur Anti Gagal

Sup jagung telur.

Sup jagung telur

Lagi mencari inspirasi resep sup jagung telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup jagung telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup jagung telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sup jagung telur memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup jagung telur:

  1. Siapkan jagung, serut.
  2. Ambil wortel, potong kotak.
  3. Ambil sosis sapi, potong tipis.
  4. Ambil bawang bombay, potong jadi 2, iris tipis.
  5. Ambil siung bawang putih, cincang kasar.
  6. Siapkan daun bawang, potong 1cm.
  7. Gunakan telur.
  8. Gunakan air.
  9. Sediakan Garam, gula, merica, pala.

Cara membuat Sup jagung telur:

  1. Siapkan semua bahan. Sosis bisa diganti dengan ayam/ daging sapi, sesuai selera.
  2. Didihkan air, masukkan sosis, wortel dan jagung.
  3. Tambahkan bawang bombay, bawang putih, garam, gula, merica, dan pala. Aduk rata, tunggu hingga bawang bombay layu, koreksi rasa. Jika suka, bawang bombay dan bawang putih bisa ditumis dulu.
  4. Tambahkan irisan daun bawang, aduk rata.
  5. Sambil diaduk, tambahkan telur yang sudah dikocok sedikit demi sedikit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup jagung telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup jagung telur Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel