Resep Sup telur Anti Gagal

Sup telur. Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan Cara membuat sop Telur ceplok yang cocok untuk inspirasi masakan sehari hari. . selamat mencoba . . Lihat juga resep Sup jagung telur enak lainnya. Sup telur kocok atau sup bunga telur sudah sejak lama menjadi menu favorit di restoran-restoran Tionghoa.

Sup telur Buat kamu yang suka bingung ingin menyajikan menu apa untuk sarapan atau makan siang, bisa mencoba sup telur ini. Indonesian sup Sup Telur Puyuh, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Berikutnya masukkan telur puyuh, daun bawang dan irisan tomat.

Anda sedang mencari ide resep sup telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sup telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan Cara membuat sop Telur ceplok yang cocok untuk inspirasi masakan sehari hari. . selamat mencoba . . Lihat juga resep Sup jagung telur enak lainnya. Sup telur kocok atau sup bunga telur sudah sejak lama menjadi menu favorit di restoran-restoran Tionghoa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sup telur memakai 15 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup telur:

  1. Sediakan wortel.
  2. Siapkan jagung serut.
  3. Ambil Telur ayam.
  4. Ambil Ayam.
  5. Siapkan daun seledri.
  6. Ambil daun bawang/pre.
  7. Ambil bombay.
  8. Gunakan bawang putih.
  9. Gunakan Minyak goreng untuk menumis.
  10. Sediakan std Garam.
  11. Ambil Gula.
  12. Sediakan Penyedap rasa (aku pakai roico).
  13. Sediakan Merica bubuk.
  14. Sediakan Brambang goreng.
  15. Sediakan maizena/kanji.

Untuk cara penyediaan telur dalam resepi sup telur ini ada dua. Untuk aroma sup telur yang lagi sedap, goreng sendiri bawang merah dan gunakan minyak gorengan untuk menumis bahan hiris sup. Masakan Super Simple dan Hemat - Sup Telur Tomat. Resepi Mee Sup Telur - saya suka sup telur.

Cara membuat Sup telur:

  1. Rebus ayam hingga matang, kemudian suwir² jangan di buang air untuk merebus ayam tadi bisa digunakan untuk kaldunya (lihat tips).
  2. Sambil merebus ayam, Potong wortel berbentuk dadu dan serut jagung, Kemudian iris² bombay,geprek bawang putih, cincang seledridan daun bawang pre.
  3. Siapka wajan beri minyak dan tumis daun bombay,bawang yang sudah di geprek hingga harum, kemudian masukkan wortel dan jagung beri air sisa rebusan ayam tadi.
  4. Tunggu hingga sayur matang kemudia masukkan ayam suwir, gula, garam, merica, penyedap rasa, daun seledri dan daun bawang yang sudah di cincang.
  5. Setelah itu kocok 2 butir telur dalam wadah, kemudian masukkan dengan perlahan ke dalam masakan dan aduk² perlahan hingga membentuk seperti serat².
  6. Setelah matang semua beri tepung maizena yang sudah diberi air sedikit, aduk perlahan, matikan kompor dan angkat beri brambang goreng siap untuk di sajikan.

Jika tengah malam rasa lapar, lebih baik membuat sup telur dari pi dilahap megi hehe. karena buatnya. Simple, cepat dan sedap dengan bahan yang minima. Resep Sup Telur Diet Rendah Kalori hanya direbus bahan sederhana kalori sangat rendah. sedikan telur tomat. Cobalah membuat sup telur sayuran yang sedap. Dilansir dari aplikasi memasak Yummy App, berikut cara membuat dan resep sup telur sayuran untuk inspirasi menu masakanmu hari ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup telur Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel