Resep Sup sapi bumbu rempah Anti Gagal

Sup sapi bumbu rempah.

Sup sapi bumbu rempah

Lagi mencari inspirasi resep sup sapi bumbu rempah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup sapi bumbu rempah yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup sapi bumbu rempah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup sapi bumbu rempah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sup sapi bumbu rempah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup sapi bumbu rempah memakai 15 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup sapi bumbu rempah:

  1. Gunakan 200 gr daging sapi.
  2. Gunakan 1 buah wortel.
  3. Ambil 1 buah kentang.
  4. Sediakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  5. Sediakan 1/2 sdt pala bubuk.
  6. Ambil 1/2 sdt kapulaga bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Siapkan 2 buah bunga lawang.
  9. Sediakan 1 sdt garam.
  10. Sediakan 1 sdt totole.
  11. Ambil 1/2 sdt gula.
  12. Siapkan 1 lt air.
  13. Ambil 2 sdm kacang merah.
  14. Gunakan 1 batang bawang daun.
  15. Siapkan 1 batang seledri.

Cara membuat Sup sapi bumbu rempah:

  1. Siapkan semua bahan kemudian rebus daging dan kacang merah dengan metode 5.30.7. Setelah itu tunggu mendidih dan masukan bumbu serta kentang..
  2. Tunggu 3 menit masukan wortelnya. Koreksi rasa dan tunggu matang semua..
  3. Tambahkan bawang daun dan seledri. Sajikan dan selamat menikmati saya hanya pakai irisan cabe. Ga keburu mau nyambel wkwkwk.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup sapi bumbu rempah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup sapi bumbu rempah Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel