Cara Gampang Menyiapkan Sup Rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang Anti Gagal

Sup Rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang.

Sup Rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang

Sedang mencari ide resep sup rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sup rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sup rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup Rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup Rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang:

  1. Sediakan secukupnya rumput laut kering.
  2. Gunakan 2 buah tahu kuning.
  3. Sediakan 1 bungkus enoki.
  4. Siapkan 2 sdt kaldu jamur.
  5. Gunakan 0.25 sdt merica.
  6. Siapkan secukupnya air.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang:

  1. Rendam rumput laut kering, saya pakai merek foto dibawah, sedikit saja jadinya banyak, rendam 5mnt, kemudian bilas dg air bersih kemudian potong kecil2. wlpn lembek tapi lbh baik di potong kecil..
  2. Didihkan air, kemudian masukan tahu dan rumput laut, masukan kaldu jamur dan merica..
  3. Tunggu mendidih, masukan enoki yg sudah di buang akarnya dan disuir2. tes rasa. tunggu mendidih lagi..
  4. Masukan minyak wijen (optional)aduk2 kemudian sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup Rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyiapkan Sup Rumput laut tahu dan enoki sehat dan gampang Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel