Resep Zupa zupa soup sederhana ala fe yang Bikin Ngiler

Zupa zupa soup sederhana ala fe.

Zupa zupa soup sederhana ala fe

Lagi mencari inspirasi resep zupa zupa soup sederhana ala fe yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal zupa zupa soup sederhana ala fe yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari zupa zupa soup sederhana ala fe, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan zupa zupa soup sederhana ala fe yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah zupa zupa soup sederhana ala fe yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Zupa zupa soup sederhana ala fe menggunakan 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Zupa zupa soup sederhana ala fe:

  1. Siapkan 1 liter air kaldu ayam kampung.
  2. Ambil 1 siung bawang bombay kecil cincang halus.
  3. Siapkan 3 siung bawang putih cincang halus.
  4. Sediakan 1 sachet sup kepiting jagung royco.
  5. Sediakan 1 gelas susu murni.
  6. Sediakan 3 sdm jagung pipil.
  7. Siapkan 3 sdm wortel potong kotak kecil.
  8. Sediakan 3 sdm jamur kancing iris2 tipis.
  9. Siapkan 1 pack kulit pastry.
  10. Sediakan Secukupnya gula.
  11. Sediakan Secukupnya garam.
  12. Sediakan 1 buah kuning telur.

Cara menyiapkan Zupa zupa soup sederhana ala fe:

  1. Tumis bawang bombay hingga harum lalu masukkan bawang putih. Aduk di api kecil hingga harum. Lalu masukkan ke panci air kaldu..
  2. Masukkan 1 sachet sup krim instant yang dicairkan dengan air susu & diaduk rata. Masukkan sayuran, jamur & jagung manis pipil. Rebus sambil terus diaduk hingga mendidih & sayur empuk..
  3. Setelah sup matang masukkan ke cup..
  4. Potong kulit pastry..
  5. Tutupkan kulit pastry diatas cup. Oles air putih dipinggir2 cup sebelum ditutup kulit pastry. Oles kuning telur. Taburi keju cheddar parut..
  6. Oven 180 derajat 15 menit hingga pastry matang kecoklatan..
  7. Sajikan hangat..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Zupa zupa soup sederhana ala fe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Zupa zupa soup sederhana ala fe yang Bikin Ngiler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel