Resep Sup ayam kacang merah Anti Gagal

Sup ayam kacang merah. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Jumpa lagi sama aku Dessy Afrilianti. Kali ini aku membuat Sup Ayam Kacang Merah yang gampang dan enak banget.

Sup ayam kacang merah Sup ini sangat cocok untuk Bunda yang ingin menyajikan makanan sehat nan lezat untuk keluarga. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja. Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe.

Lagi mencari ide resep sup ayam kacang merah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup ayam kacang merah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Jumpa lagi sama aku Dessy Afrilianti. Kali ini aku membuat Sup Ayam Kacang Merah yang gampang dan enak banget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup ayam kacang merah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sup ayam kacang merah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup ayam kacang merah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup ayam kacang merah menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup ayam kacang merah:

  1. Ambil Ayam 1/4 kg dipotong2.
  2. Gunakan Kacang merah.
  3. Siapkan Wortel 2 dipotong2.
  4. Gunakan Daun bakung seledri diiris2.
  5. Siapkan Bawang putih 4 siung haluskan.
  6. Sediakan Garam.
  7. Siapkan Merica.
  8. Ambil Pala bubuk.
  9. Ambil Jahe 1cm digeprek.

Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep sup kacang merah merupakan salah satu resep istimewa dari Sulawesi Utara. Bahan utama kacang merah yang dipadu dengan daging sapi Sup kacang merah ini, selain rasanya yang enak dan lezat, juga kaya akan protein yang bagus buat tubuh.

Cara menyiapkan Sup ayam kacang merah:

  1. Ayam dan kacang merah direbus setelah itu buang air rebusannya.
  2. Ganti air ayam dgn air yg baru setelah mendidih masukan jahe geprek, wortel dan bumbu halus sampai matang.
  3. Setelah itu masukan kacang merah yg telah direbus terakhir masukan daun bawang seledri.

Kandungan protein dari kacang merah dan. Resep sup kacang merah yang kami sajikan berikut ini bisa menjadi pilihan sayur untuk menu sahur anda. Kacang merah kaya akan kandungan Resep ini diadaptasi dari masakan sup khas Belanda yaitu Brennebon. Yang membedakan dengan sup kacang merah khas Belanda, terletak pada tingkat. Ayam adalah bahan dasar makanan yang memiliki banyak sekali penggemar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup ayam kacang merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup ayam kacang merah Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel