Resep Grilled BBQ Salmon & prawn / menu sehat Anti Gagal

Grilled BBQ Salmon & prawn / menu sehat.

Grilled BBQ Salmon & prawn / menu sehat

Anda sedang mencari inspirasi resep grilled bbq salmon & prawn / menu sehat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal grilled bbq salmon & prawn / menu sehat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari grilled bbq salmon & prawn / menu sehat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan grilled bbq salmon & prawn / menu sehat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah grilled bbq salmon & prawn / menu sehat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Grilled BBQ Salmon & prawn / menu sehat menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Grilled BBQ Salmon & prawn / menu sehat:

  1. Ambil 250 gr salmon premium (fresh).
  2. Ambil udang.
  3. Sediakan brokoli.
  4. Sediakan telur.
  5. Siapkan air lemon.
  6. Sediakan blackpepper.
  7. Ambil bumbu bbq grill.

Langkah-langkah membuat Grilled BBQ Salmon & prawn / menu sehat:

  1. Cuci bersih salmon.dan udang yang sudah di kupas setengah kulitnya(buang bagian kepala- tengah badan udang) lalu taburi dengan air lemon, dan beri blackpepper dan bumbu bbq grill merek Jay,ini bisa kalian beli di supermarket. tanpa msg lo ^^.
  2. Diamkan 1 jam. lalu panaskan minyak olive oil ke dalam panci.(sedikti saja) masukan ikan salmon,udang dan brokoli. masak hingga matang.
  3. Sebagai pelengkap rebus 1 butir telur ayam, biar protein yang di konsumsi makin banyak^^.
  4. Note ; untuk ikan salmon aku lebih suka beli yang premium. apa bedanya sama yg non premium??? dari segi warna si aku lihatnya beda. untuk yang premium daginya lebih merah dan kelihatan bener-bener fresh. di banding yang biasa. warnanya nge-pink muda..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Grilled BBQ Salmon & prawn / menu sehat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Grilled BBQ Salmon & prawn / menu sehat Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel