Bagaimana Menyiapkan Sup jagung telur, Lezat Sekali

Sup jagung telur.

Sup jagung telur

Anda sedang mencari inspirasi resep sup jagung telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jagung telur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup jagung telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup jagung telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sup jagung telur menggunakan 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sup jagung telur:

  1. Siapkan Bahan:i.
  2. Sediakan I buah kembang kol.
  3. Ambil I buah wortel.
  4. Siapkan I bagian labu parang.
  5. Gunakan Segenggam buncis.
  6. Sediakan I/2 bonggol jagung manis,serut.
  7. Ambil 1/4 bagian dada ayam potong dadu.
  8. Siapkan I/2 buah tomat.
  9. Siapkan 3 butir telur.
  10. Gunakan 2 lmbr daun bawang.
  11. Sediakan Bumbu:.
  12. Sediakan 5 siung bawang putih iris.
  13. Sediakan I ruas jahe iris.
  14. Siapkan Lada bubuk.
  15. Ambil I sdt kecap asin.
  16. Siapkan Kaldu jamur.
  17. Sediakan Garam.
  18. Sediakan Gula.

Cara menyiapkan Sup jagung telur:

  1. Siangi semua sayuran,cuci bersih,tiriskan.
  2. Iris bumbu,siapkan sedikit minyak di panci,,tumis bawang putih dan jahe hingga harum,,,,lalu masukan ayam,tumis hingga ayam berubah warna.
  3. Beri air secukupnya,masak hingga mendidih,,lalu masukan semua sayuran,,beri gula,garam,lada bubuk,kecap asin,kaldu bubuk..
  4. Masukan daun bawang,tomat,koreksi rasa,,,ambil telur kocok lepas,masukan telur sambil diaduk secara perlahan,,,masak sampai matang. Koreksi rasa,sajikan hangat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup jagung telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Sup jagung telur, Lezat Sekali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel