Resep Sup daging kacang merah Anti Gagal

Sup daging kacang merah. Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu akan menambah kenikmatan sup yang citarasanya begitu gurih ini. Kacang merah dan daging yang kaya protein akan memberi pasokan energi dan membuat perut nyaman.

Sup daging kacang merah Kacang merah dan daging yang kaya. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Sup kacang merah daging sapi ini bisa menjadi referensi dalam menyajikan menu makan untuk keluarga.

Sedang mencari ide resep sup daging kacang merah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup daging kacang merah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu akan menambah kenikmatan sup yang citarasanya begitu gurih ini. Kacang merah dan daging yang kaya protein akan memberi pasokan energi dan membuat perut nyaman.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup daging kacang merah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sup daging kacang merah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup daging kacang merah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup daging kacang merah menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup daging kacang merah:

  1. Ambil 3 wortel🥕.
  2. Sediakan 1 pack kacang merah.
  3. Gunakan 4 daging sapi tumis potong dadu.
  4. Ambil 3 siung bawang merah & putih🧄.
  5. Sediakan Gula garam secukupnya🧂.
  6. Ambil 1-2 sdm minyak goreng🔥.

Di sini resep dan cara membuatnya. Nah, anda bisa membuat sayur/sup daging ini dengan menambahkan kacang merah dan sayur pelengkap lainnya. Rebus daging dan kacang merah sampai empuk, tiriskan. Sup kacang merah dengan daging sapi ini nikmat tersaji untuk santap bersama keluarga.

Cara membuat Sup daging kacang merah:

  1. Tumis bawang merah & putih dgn minyak. Lalu masukkan daging tumis, tambahkan air agak banyak..
  2. Lalu masukkan kacang merahnya, rebus sampai empuk. Masukkan potongan wortel.
  3. Tambahkan gula garam secukupnya. Angkat. Dan siap disajikan🍽.

Pastinya sudah tidak asing dengan sajian sup kacang merah, dong? Sajian terinspirasi mancanegara yang populer di Sulawesi Utara ini dapat dengan mudah kamu sajikan sehari-hari. Sup Kacang Merah adalah resep sup sehat yang kaya akan nutrisi. Terbuat dari campuran kacang merah dan daging sapi, rasanya dijamin lezat. Sup ini sangat cocok untuk Bunda yang ingin menyajikan makanan sehat nan lezat untuk keluarga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup daging kacang merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup daging kacang merah Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel