Resep Sup tahu rumput laut yang Menggugah Selera

Sup tahu rumput laut.

Sup tahu rumput laut

Sedang mencari inspirasi resep sup tahu rumput laut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup tahu rumput laut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup tahu rumput laut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup tahu rumput laut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup tahu rumput laut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup tahu rumput laut memakai 10 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sup tahu rumput laut:

  1. Gunakan 3 tahu putih.
  2. Ambil 50 gram sawi sendok.
  3. Ambil 1 lembar rumput laut slice besar.
  4. Sediakan iris Bumbu.
  5. Gunakan Secukupnya Bawang putih bawang merah.
  6. Sediakan 1 tomat.
  7. Siapkan Secukupnya daun bawang.
  8. Gunakan Bumbu penyedap.
  9. Ambil secukupnya Kaldu bubuk.
  10. Siapkan secukupnya Garam dan lada.

Cara membuat Sup tahu rumput laut:

  1. Iris bawang, tumis. Masukkan air dan tahu, masukan bumbu biarkan sampai mendidih, matikan kompor dan masukkan sayur, terakhir rumput laut..
  2. Dipakein tomat lebih seger dan finishing daun bawang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup tahu rumput laut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup tahu rumput laut yang Menggugah Selera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel