Resep 40.Udang Windu Bakar Bumbu Praktis, Enak Banget

40.Udang Windu Bakar Bumbu Praktis.

40.Udang Windu Bakar Bumbu Praktis

Sedang mencari ide resep 40.udang windu bakar bumbu praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 40.udang windu bakar bumbu praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 40.udang windu bakar bumbu praktis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 40.udang windu bakar bumbu praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 40.udang windu bakar bumbu praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 40.Udang Windu Bakar Bumbu Praktis memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 40.Udang Windu Bakar Bumbu Praktis:

  1. Gunakan 500 gr udang windu (5 ekor).
  2. Sediakan 1 buah jeruk nipis.
  3. Sediakan secukupnya Margarin.
  4. Gunakan Bumbu :.
  5. Ambil 4 siung bawang putih,haluskan.
  6. Ambil 1/2 sdt merica.
  7. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  8. Ambil 2 sdm kecap manis.
  9. Sediakan 3 sdm saos tomat.
  10. Gunakan 1/2 sdt garam.

Cara menyiapkan 40.Udang Windu Bakar Bumbu Praktis:

  1. Bersihkan udang, potong moncong dan kaki2nya. Lalu belah punggungnya tidak terputus, buang kotorannya. Cuci di air mengalir. Lalu beri perasan jeruk nipis. Diamkan 15 menit..
  2. Panaskan teflon/panggangan. Beri margarin. Sembari menyiapkan bumbu olesan..
  3. Olesi udang dengan bumbu. Lalu panggang udang dengan sesekali di balik dan diolesi bumbu hingga matang..
  4. Sajikan tuk keluarga tercinta.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 40.Udang Windu Bakar Bumbu Praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep 40.Udang Windu Bakar Bumbu Praktis, Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel