Resep Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung, Bikin Ngiler

Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung.

Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung

Sedang mencari ide resep sup kacang merah mix ati ampela usus yampung yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup kacang merah mix ati ampela usus yampung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup kacang merah mix ati ampela usus yampung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sup kacang merah mix ati ampela usus yampung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup kacang merah mix ati ampela usus yampung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung:

  1. Siapkan 2 pasang Ati ampela Yampung.
  2. Gunakan 1 buah usus Yampung.
  3. Ambil 4 buah Wortel.
  4. Siapkan 1/4 Kg Kacang merah.
  5. Sediakan 8 siung Bawang merah.
  6. Siapkan 4 siung Bawang putih.
  7. Siapkan 1 sdt Lada bubuk.
  8. Sediakan 1 sdt Masako sapi.
  9. Gunakan 1 sdt Gula pasir.
  10. Siapkan 1 sdt Garam.
  11. Sediakan 800 ml air bersih.

Cara menyiapkan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung:

  1. Persiapan bahan..
  2. Cuci kacang merah. Potong-potong wortel. Iris-iris dua bawang. Iris-iris ati ampela usus..
  3. Didihkan air bersih. Lalu masukkan dua bawang + ati ampela usus tutup hingga 5menit. Setelah ituu tambahkan wortel + kacang merah tutup hingga 10menit. Tambah gula, garam, masako lalu matikan api..
  4. Sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung, Bikin Ngiler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel