Langkah Mudah untuk Membuat Udang Bakar Madu (teflon) yang Enak Banget

Udang Bakar Madu (teflon).

Udang Bakar Madu (teflon)

Lagi mencari inspirasi resep udang bakar madu (teflon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar madu (teflon) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang bakar madu (teflon), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan udang bakar madu (teflon) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan udang bakar madu (teflon) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Udang Bakar Madu (teflon) memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Udang Bakar Madu (teflon):

  1. Sediakan 250 gr udang.
  2. Gunakan 1/2 sdt garam.
  3. Sediakan 1 siung bawang putih.
  4. Siapkan 1 sdm air jeruk nipis.
  5. Gunakan Tumis.
  6. Sediakan 3 siung bawang putih haluskan.
  7. Siapkan 1 sdm saos tomat.
  8. Sediakan 2 sdm saos cabe.
  9. Sediakan 1 sdm kecap.
  10. Siapkan Secukupnya merica bubuk.
  11. Ambil Sejumput kaldu bubuk.
  12. Ambil Secukupnya margarin.

Cara membuat Udang Bakar Madu (teflon):

  1. Buang kepala udang, cuci bersih lalu marinasi dengan air jeruk, garam dan bawang putih cincang. Aduk rata diamkan kurang lebih 15 menit.
  2. Haluskan bawang putih dengan sejumput kaldu bubuk. Panaskan margarin lalu tumis bawang putih halus..
  3. Masukkan saus tomat, saos cabe, kecap, merica dan kaldu bubuk, aduk rata. Terakhir masukkan kaldu bubuk n madu, jangan terlalu lama, tes rasa, lalu matikan api..
  4. Masukkan tumisan bumbu ke dalam tempat udang, aduk rata, diamkan kurleb 30 menit..
  5. Panaskan teflon, masukkan margarin. Bakar udang di teflon sampe matang, jangan lupa di balik agar matang merata, angkat..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Udang Bakar Madu (teflon) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Membuat Udang Bakar Madu (teflon) yang Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel