Resep Sup kacang merah daging sapi, Menggugah Selera

Sup kacang merah daging sapi.

Sup kacang merah daging sapi

Lagi mencari inspirasi resep sup kacang merah daging sapi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup kacang merah daging sapi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup kacang merah daging sapi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup kacang merah daging sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup kacang merah daging sapi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sup kacang merah daging sapi memakai 17 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sup kacang merah daging sapi:

  1. Ambil daging sapi (sy bagian sengkel).
  2. Sediakan kacang merah rebus hingga empuk.
  3. Siapkan wortel dan.
  4. Siapkan 1 buah kentang (optional).
  5. Siapkan Daun bawang, seledri,.
  6. Ambil tomat.
  7. Siapkan daun salam,.
  8. Ambil 2 lembar daun jeruk.
  9. Ambil lengkuas geprek.
  10. Sediakan cengkeh,.
  11. Siapkan 3 kapulaga, kayu manis,.
  12. Siapkan 2 bunga lawang.
  13. Ambil Bumbu halus :.
  14. Sediakan bawang merah,.
  15. Gunakan 3 bawang putih,.
  16. Sediakan 1/2 sdt lada biji,.
  17. Siapkan pala.

Cara membuat Sup kacang merah daging sapi:

  1. Rebus daging sbentar buang airnya lalu ganti dengan yg baru hingga empuk, lalu tumis bumbu halus setelah itu masukan ke dlm rebusan daging dan masukan semua bumbu cemplung, masukan wortel dan kentang beri 1 sdm penyedap rasa sapi, garam 1/2 sdt, gula pasir 1sdm, setelah itu masukan kacang merah yg sudah di rebus koreksi rasa, terakhir masukan daun bawang, tomat, dan sledri 😉.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup kacang merah daging sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup kacang merah daging sapi, Menggugah Selera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel