Cara Gampang Menyiapkan Sup nori simpel yang Sempurna

Sup nori simpel.

Sup nori simpel

Sedang mencari ide resep sup nori simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup nori simpel yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup nori simpel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup nori simpel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup nori simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup nori simpel memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sup nori simpel:

  1. Ambil 25 gr nori.
  2. Ambil 300 gr tahu putih, potong kotak2.
  3. Sediakan 200 gr ayam fillet, potong2.
  4. Siapkan 2 siung Bawang putih, cincang.
  5. Ambil 2 sdm saos tiram.
  6. Siapkan 1 sdm minyak wijen, untuk menumis.
  7. Siapkan secukupnya gula, garam & lada.

Langkah-langkah membuat Sup nori simpel:

  1. Tumis bawang putih dgn minyak wijen sampai harum, tambahkan air scukupnya. masukkan ayam, masak sampai ayam matang & air mendidih. Masukkan semua bahan yg tersisa. Aduk2. lalu cicipi rasanya. Klau sudah pas matikan api..
  2. Sajikan dengan taburan wijen& daun bawang..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup nori simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyiapkan Sup nori simpel yang Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel